Wednesday, August 24, 2016

Robbie Keane Pensiun Dari Timnas Irlandia

Robbie Keane Pensiun Dari Timnas Irlandia - Penyerang veteran Republik Irlandia, Robbie Keane, tentukan turnamen persahabatan melawan Oman di Stadion Aviva, 31 Agustus akan datang, dapat jadi laga terakhirnya dgn The Boys in Green. 



Dalam keterangan tertulisnya seperti dikutip dari UTV, Keane menyampaikan kini merupakan momen yg cocok utk pensiun dari timnas Irlandia, tim yg telah dibelanya sejak 1998. 

“Sebuah perjalanan mengagumkan main-main utk timnas Irlandia lebih dari 18 thn. Aku menikmati semuanya. Aku tak sabar menjalani kontes internasional terakhir aku di Dublin akhir Agustus ini &punyai kesempatan mengucapkan terimakasih,” ucap Keane seperti yang dikutip dari Taruhan Bola.

Dalam keterangan resminya, Keane mengucapkan terimakasih pada sebanyak pihak. Salah satunya ialah pelatih Mick McCarthy yg berikan penyerang Los Angeles Galaxy itu laga kiprah dengan timnas Irlandia waktu masihlah 17 th terhadap 1998. 

“Saya senantiasa menginginkan momen ini tak sempat datang. Aku bakal rindu mengenakan kostum Irlandia & berlangsung melintasi lautan hijau,” ujar Keane seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

“Saya tak sabar mengenakan kostum & menyanyikan lagu kebangsaan utk kali terakhir. Laga melawan Oman bakal menjadi tengah malam emosional. Namun, aku dapat menikmati tiap-tiapmomennya.” 

Keane yaitu pemegang rekor gol & caps terbanyak timnas Irlandia. Sejak melakoni kiprah melawan Republik Ceko kepada Maret 1998, Keane sampai sekarang telah membentuk 67 gol dari 145penampakan dengan timnas Irlandia. 

Keane memperkuat timnas Irlandia di tiga kompetisi bergengsi : Piala Dunia 2002, Piala Eropa 2012 & Piala Eropa 2016. 

Dalam keterangan resminya Keane pun tentukan tetap dapat memperkuat LA Galaxy sekian banyak th ke depan sebelum memutuskan pensiun sbg pemain. Keane sendiri telah mengantongi lisensi pelatih UEFA A sejak Januari 2016.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment