Sunday, August 14, 2016

Ibrahimovic Terpincut Tinggal Lama Di Manchester

Ibrahimovic Terpincut Tinggal Lama Di Manchester - Penyerang anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mengemukakan beliau siap kalau diminta memperpanjang kontraknya dengan kesebelasan yg bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut. 



Ibrahimovic pindah dari Paris Saint Germain ke MU dgn status bebas transfer. Pemain 34 thn itu mendapati kontrak satu th dari Setan Merah. 

Mantan kapten tim nasional Swedia tersebut menyampaikan bahwa argumen beliau ada di Manchester merupakan bukan semata sebab nama besar nya, namun sebab dia dapat menunjukkan performa& memperoleh hasil. Beliau berjanji bakal menciptakan MU bersinar kembali. 

"Di dalam kamus aku, tiada kata menolak tantangan," kata Ibrahimovic, seperti dikutip dari Taruhan Bola.

"Saya sempat main-main di seluruh negeri, saat ini Ingggris, & aspek inilah yg menciptakan aku berpikir adventure ialah factor bagus. Aku datang, aku menang, aku berangkat. Mudah-mudahan akusanggup jalankan elemen sama di sini." 

Waktu Ini Ibrahimovic sudah memikirkan tinggal di Manchester dalam kurun waktu panjang. 

"Anda tidak sempat tahu, bisa saja mampu lebih dari dua thn, mungkin saja lebih dari tiga. Silahkan tonton sama-sama berapa lama aku dapat menunjukkan performa." 

"Saya tidak yakin ada satu orang serta di dunia yg sanggup menyampaikan 'tidak' pada Manchester United," seperti yang dilangsir dari Prediksi Mix Parlay.

Nama Ibra meroket sesudah bergabung dgn Ajax Amsterdam medio 2001-2004. Pernah bergabung bersama tiga tim Italia, Juventus, Inter, & AC Milan & terakhir berkostum PSG sejak mulai 2012-16. 

Selagi empat masa dgn PSG, Ibra berhasil menyumbangkan 11 titel bergengsi. Tapi, dirinya belum sempat mencicipi trofi Liga Champions bersama club manapun. 

Ibrahimovic bakal tampil di laga perdananya di Liga Primer Inggris kepada pekan(14/8) melawan AFC Bournemouth di Stadion Dean Court.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment