Thursday, August 11, 2016

Marquez Mengaku Sulit Berposisi Benar Berhadapan Dengan Rossi

Marquez Mengaku Sulit Berposisi Benar Berhadapan Dengan Rossi - Marc Marquez menilai susah buat dianggap benar jikalau satu orang pebalap bermasalah dgn Valentino Rossi di arena MotoGP. 



Marquez & Rossi sudah berdamai di GP Valencia. Jabat tangan yg dilakukan keduanya mengakhiri perang yg sudah terjadi selagi sekian banyak bln sejak GP Malaysia 2015. 

Marquez konsisten kepada pendiriannya bahwa dirinya tidak lakukan kesalahan apapun ketika konsisten menempel ketat Rossi di Malaysia hingga hasilnya dia 'ditendang' jatuh ke luar lintasan oleh Rossi. 

"Saya cuma jalankan pekerjaan aku. Aku cuma berjuang buat mendapatkan posisi paling baik. Disaat itu aku tengah mengupayakan menguber Lorenzo & Pedrosa," seperti yang dikutip dari Bandar Bola Terpercaya.

"Sulit buat berada di posisi benar jika berhadapan bersama Valentino Rossi yg telah melegenda," kata Marquez seperti dalam wawancara bersama Mundo Deportivo. 

Marquez mengakui bahwa nama gede Rossi di arena MotoGP tidak lepas dari kehebatan Rossi di lintasan. 

"Dia mempunyai kemampuan agung & seluruhnya itu didapat dari performanya di lintasan. Rossi yakni pebalap paling baik di MotoGP." 

"Ia mempunyai kebolehan di bandingkan pebalap yang lain, memenangi tidak sedikit gelar, & benar-benar pantas buat itu," ungkap pembalap asal Spanyol itu seperti yang di langsir dari Tebak Skor Jitu.

Marquez juga mengakui bahwa walaupun dia telah bersalaman dgn Rossi, tapi dirinya menyadari hubungannya tak mau sehangat seperti diawal mulanya. 

"Situasi waktu ini telah normal. Kami memang lah tidak bakal menjadi kawan baik, tapi setidaknya kami konsisten berteman dengan cara profesional." 

"Ketika aku mungil, aku tentu perlu sosok pahlawan, & Rossi yakni favorite aku. Tapi diwaktu berada didunia balap, aku menggali ilmu dari siapapun. & pastinya, dapat beberapa hal yg dipelajari dari sosok Rossi," ucap Marquez.
-Posted By-

No comments:

Post a Comment