Sunday, July 3, 2016

Absen Di Semifinal Ramsey Yakin Wales Masuk Final

Absen Di Semifinal Ramsey Yakin Wales Masuk Final - Card kuning yg di terima Aaron Ramsey diwaktu Wales membekap Belgia 3-1 di babak perempat final Piala Eropa 2016, Jumat (1/7) diwaktu setempat, tentukan penggawa Arsenal itu bakal absen di semifinal akibat akumulasi card. 



Pemain yg mempunyai andil gede dalam dua dari tiga gol Wales ke gawang Belgia dapat melewatkan laga mutlak dikala berhadapan dgn Portugal kepada laga semifinal di Stade de Lyon, Rabu (6/7). 

"Saya amat sangat kecewa, namun aku percaya dgn tim & pemain yg kami punya, kami mampu menunaikan pekerjaan bersama baik & mudah-mudahan itu seluruhnya bisa mengambil kami ke final,"ucap Ramsey seperti dilansir Daily Mirror. 

"Akan dibutuhkan sekian banyak hri utk menerima kebenaran bahwa aku dapat absen kala berhadapan dgn Portugal & aku teramat kecewa. Namun aku bakal berada di belakang tim aku & mensupportmereka," seperti dikutip dari Bandar Domino.

Jadi terpandai Kelompok B yg ditempati Inggris, Slovakia, & Rusia, Wales menambahkan kisah heroik di Piala Eropa mula-mula bersama menekuk Irlandia Utara 1-0 di babak 16 akbar & terakhir Belgiajadi korbannya di babak perempat final. 

Tampilan itu tidak lepas dari andil akbar Ramsey di lini tengah Wales. Dengan Joe Allen, pemain 25 th itu jadi motor serangan tim besutan Chris Coleman dgn satu gol & empat assist yg sudahdihasilkannya dari lima laga. 

Tapi, peran vital yg dijalankan Ramsey di Wales diyakininya bisa dilakukan pemain lain maka Wales bisa menapakkan kaki di final kompetisi agung mula-mula mereka seperti yang dilangsir dari Tebak Skor Jitu.

"Saya dapat menendang bola & berteriak-teriak (dipinggir arena lapang). Aku percaya kami sanggup lewat satu turnamen lagi. Ada ikatan yg teramat kuat di tim ini & semuanya siap membawa alihpekerjaan satu sama lain," papar Ramsey. 

Buat menukar peran Ramsey, Coleman mempunyai opsi Andy King atau Jonathan Williams
-Posted By-

No comments:

Post a Comment